Cara Cek Kuota Internet Tri 3

Bagi kamu yang berlangganan internet tri 3 tentunya ingin mengetahui jumlah kuota yang tersisa atau jumlah data yang telah digunakan agar tidak melampaui batas kuota.

Cara cek kuota Internet Tri 3 dapat dilakukan via SMS atau via Web. Jika kamu pake modem untuk internetan bisa dengan mengecek langsung di web. Berikut cara cek kuota Internet  Tri 3 :


  1. Via SMS, ketik INFO [spasi] DATA kirim ke 234, kamu akan mendapatkan SMS balasan yang berisi total penggunaan data dan sisa kuota yang masih bisa digunakan serta masa berlakunya kartu paket langganan internet sesuai harga paket yang kamu beli.
  2. Via Web, kunjungi situs resmi three di http://internet.tri.co.id




    Untuk harga paket langganan silahkan lihat disini.
      Berikut contoh informasi lengkap mengenai kartu internet tri yang kamu gunakan melalui web:

      Nomor Tri 62899479xxxx
      Jenis Kartu Prabayar
      Sisa Pulsa Utama Rp. 1,971
      Masa Aktif Kartu s/d 22 Feb 2012
      Paket Internet Paket 500 MB
      Sisa Kuota 257MB
      Masa Berlaku Kuota s/d 14 Nov 2011


      Beli handphone dan tablet Android paling murah disini.

      Facebook Comments:

      Tinggalkan Komentar Disini:

      11 comments to “ Cara Cek Kuota Internet Tri 3 ”
      firmansyah hasibuan mengatakan...
      on 

      tank's infonya...

      fajar mengatakan...
      on 

      gAN MW nanyak kalo tre(3) bisa pake unlimited gk??

      mebel jepara mengatakan...
      on 

      saya jadi tau cara cek kuota. trmksh salam kenal dari saya..

      free powerpoint template mengatakan...
      on 

      aku pake tri kalo kuotanya sudah habis trus lemot banget.

      browsing isinya loading mulu.

      ricky siregar mengatakan...
      on 

      mengagumkan ulasan2nya, kami tunggu kunjungan balasan anda di www.republik-mitsubishi.com
      akan saya bantu rekomendasikan web ini, terima kasih

      hendra apita mengatakan...
      on 

      waduhhh ni seharian ngga stabil ni koneksinya... Request timed out mulu....
      kapan stabilnya padahal kuaotanya masih banyak. :( Trimakasih :)

      shirly mengatakan...
      on 

      Thanks caranya

      liputan 69 mengatakan...
      on 

      SIIP, makasih info nya

      dibaca mengatakan...
      on 

      terima kasih gan artikelnya top bisa membantu

      Anonim mengatakan...
      on 

      gak bisa chek tri dg 3 cara yg ada...gimana neh,,,

      Suci Venitasya mengatakan...
      on 

      ngebantu banget artikelnya,,,.
      thanks..

      Poskan Komentar

      No Spam, No Sara, No Offensif, No Promosi, No Live Link!

      Tips & Trik BlackBerry, Android, Laptop