Cara Cek Kuota Internet Tri 3

18:45
Bagi kamu yang berlangganan internet tri 3 tentunya ingin mengetahui jumlah kuota yang tersisa atau jumlah data yang telah digunakan agar tidak melampaui batas kuota.

Cara cek kuota Internet Tri 3 dapat dilakukan via SMS atau via Web. Jika kamu pake modem untuk internetan bisa dengan mengecek langsung di web. Berikut cara cek kuota Internet  Tri 3 :


  1. Via SMS, ketik INFO [spasi] DATA kirim ke 234, kamu akan mendapatkan SMS balasan yang berisi total penggunaan data dan sisa kuota yang masih bisa digunakan serta masa berlakunya kartu paket langganan internet sesuai harga paket yang kamu beli.
  2. Via Web, kunjungi situs resmi three di http://internet.tri.co.id




    Untuk harga paket langganan silahkan lihat disini.
      Berikut contoh informasi lengkap mengenai kartu internet tri yang kamu gunakan melalui web:

      Nomor Tri 62899479xxxx
      Jenis Kartu Prabayar
      Sisa Pulsa Utama Rp. 1,971
      Masa Aktif Kartu s/d 22 Feb 2012
      Paket Internet Paket 500 MB
      Sisa Kuota 257MB
      Masa Berlaku Kuota s/d 14 Nov 2011


      Artikel Terkait

      Next Article
      « Prev Post
      Previous Article
      Next Post »
      Disqus
      Tambahkan komentar Anda

      12 komentar

      tank's infonya...

      Balas
      avatar
      fajar

      gAN MW nanyak kalo tre(3) bisa pake unlimited gk??

      Balas

      saya jadi tau cara cek kuota. trmksh salam kenal dari saya..

      Balas

      aku pake tri kalo kuotanya sudah habis trus lemot banget.

      browsing isinya loading mulu.

      Balas

      mengagumkan ulasan2nya, kami tunggu kunjungan balasan anda di www.republik-mitsubishi.com
      akan saya bantu rekomendasikan web ini, terima kasih

      Balas

      waduhhh ni seharian ngga stabil ni koneksinya... Request timed out mulu....
      kapan stabilnya padahal kuaotanya masih banyak. :( Trimakasih :)

      Balas
      avatar
      shirly

      Thanks caranya

      Balas

      SIIP, makasih info nya

      Balas

      terima kasih gan artikelnya top bisa membantu

      Balas
      avatar
      Anonim

      gak bisa chek tri dg 3 cara yg ada...gimana neh,,,

      Balas

      ngebantu banget artikelnya,,,.
      thanks..

      Balas
      avatar
      Anonim

      ternyata cara mengetahui kuota internet 3 cukup mudah ya..thanks gan informasinya..

      Balas

      No Spam, No Sara, No Offensif, No Promosi, No Live Link!